BERANDA

Sensor parkir atau disebut juga Sensor Mundur adalah perangkat elektronik yang dipasang pada bagian belakang kendaraan yang berfungsi  mendeteksi bagian belakang kendaraan apa bila terdapat obyek lain yang berdekatan dengan mobil yang sudah terpasang Sensor Parkir sehingga ketika mobil mendekati obyek lain dibelakang kendaraan yang telah terpasang Sensor Mobil, maka Sensor Mobil akan memberi peringatan kepada pengemudi, sehingga dapat segera menghentikan kendaraan sebelum menyentuh/menabrak bagian yang tidak terlihat dari cabin kendaraan. 


Sensor Mobil ini merupakan perlengkapan standar mobil mewah, namun sekarang dengan adanya kesadaran akan keamanan kendaraan khususnya mobil, serta mudahnya memebeli dan Cara Memasang Sensor Parkir, banyak kendaraan tidak mewah bahkan kendaraan niaga seperti mobil box dan truk  di pasang sensor parkir.

7 komentar:

  1. business management courses in india

    For latest data you need to visit web and on web I discovered this site as a finest website page for most recent updates.

    BalasHapus
  2. Steering numbers or Routing numbers are also called ABA numbers or direct exchange numbers, they were made in 1910 by the American Bankers Association.
    You are thinking that where is the routing number on a check, this routing number is printed and located on the far left of checks and that is the 9-digit number on the bottom of the check.

    BalasHapus
  3. Wow, thanks for this amazing share, keep in touch , great work and effort,prada--handbags.com

    BalasHapus
  4. Your article is just amazing.You might be interested in:vivavideo pro apk download free

    BalasHapus